Senin, 15 Juli 2013

Tugas Akhir


Gak tau deh harus cerita kesiapa, udah gak ada yang harus ddengerin juga , mungkin karna kita terlalu sibuk sama urusan masing-masing.

sidang tinggal beberapa minggu lagi dan gua masih blm bisa menyelesaikannya, masih banyak yang mau ditampilin di web gua nanti, tp satu masalahnya gua gak ngerti listingnya. kemaren nyoba buat di kerjain temen, tp tetep aja ga runnning men.
gak tau kenapa setiap minta tolong sama org selalu gak jalan progrmanya, tp giliran sendiri malah jalan. mungkin takdir emg belom berpihak. sama halnya dengan apa yang gua pengen dan apa yang gua gak pengen. selalu berkebalikan.

dan sekarang malah harus kehenti gara-gara badan ngedrop buat dipaksa bergadang terus ditambah puasa yang buat asupan gizi berkurang.
sekalinya berenti jadi susah baua mulai lagi. bawaannya males sama lebih enakkan tidur.
ya emg mungkin butuh libur dulu beberapa hari kedepan. buat ngerefresh pikiran dulu.

dan.... semoga gak keterusan liburnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar