Selasa, 16 Juli 2013

WE ARE AC MILAN


 Acmilan kini berbenah, dengan squad yang lebih muda mereka ingin membuat perubahan dalam squadnya.
Dimulai dari musi kemarin, mereka mulai berbenah dengan melepas beberapa pemain seniornya dan digantkan dengan pemain muda demi regenerasi klub. Musim lalu pun di awali dengan susah payah dengan berbagai hasil yang negatif. Mereka bersusah payah mengmbalikan perinkat dipapan klasemen . Hingga akhirnya segalanya berubah seiring kedatangan Mario Balotelli dari Manchester City. 


Sampai pada akhir musim Milan berada di peringkat ke-3, hasil yang cukup baik mengingan mereka baru saja membenahi squad mereka musim ini. 

Kini dimusim yang baru mereka lebih memiliki target yang lebih tinggi. Target Scudetto pun jadi target utama dimusim depan. dengan masih mengandalkan Mario Balotelli dan Stephan El Sharaawy dilini depan dan di tambah beberapa pemain baru seperti Ricardo Saponara dan Poli merekan aka lebih semangat dalam menyambut musim barunya.



Good Luck, Semoga mengawali musim dengan bagus dan mendapatkan target yang usdah di rencanakan untuk musim depan, kamu akan selalu mendukung apapun hasilnya, kita keluarga satu, kalah menang itu wajar yang penting prosses dalam mencapai hasilnya, salam milanisti.

WE ARE AC MILAN.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar